Comment about “perfect” Pickup

Jika ada yang membaca Post diatas dan mempunyai pertanyaan seperti
ini: “mas xRoN, tanpa “pick-up” ga bakal bisa dating kan?”
Maka jawabannya adalah: Ya betul!
oleh karena itu mari kita bahas sedikit tentang “pick-up”...
Tujuan pick-up HANYALAH untuk mendapat NOMOR TELEPON, itu saja.
ya andaikan sampai instant date, tetap saja dating yang “instant” itu
belum bisa menjamin apa-apa.
Jadi BIG THING nya adalah REAL DATING atau yang para PUA sebut DAY
TWO.
Menurut saya pick-up yang efisien itu tidak lebih dari 5 menit. Intinya
NOMOR TELEPON! itu saja.
Saya sangat suka gaya DIRECT karena tidak buang-buang waktu dan si
Wanita me-respond dengan SANGAT CEPAT.
Gaya Direct tidak membuat si Wanita merasa KETAKUTAN, CURIGA atau
TERANCAM dengan bertemu orang asing seperti anda! Apalagi biasanya
kalau newbie pickup… (sorry to say) muka serta body language mereka
“agak” MENAKUTKAN si Wanita...
Saya bahkan pernah ber-eksperimen dengan membawa 2 “teman”
wanita saya yang lumayan cantik ke club,
Saya duduk dekat dengan mereka dan berpura-pura tidak kenal. Mereka
dance se-hot mungkin dan banyaklah “Pria-pria HAUS” menghampiri
mereka dengan berbagai macam teknik dan pick-up lines yang anehaneh
dan lucu... Saya yang berada didekat kedua “teman” saya itu
MERASAKAN bagaimana rasanya jadi Wanita Cantik yang di-APPROACH
oleh belasan pria di club!
OH MY GOSH! IT WAS SO F**KING SCARY!...
Intinya berapa lamapun FASE pickup anda, itu tidak berpengaruh
banyak... yang berpengaruh adalah pada saat anda mengajaknya
KENCAN dan pada saat KENCAN.
Banyak orang khususnya penggemar Mystery Method (MM) mengira
bahwa untuk dapat SUKSES mengajak kencan si wanita, kita harus
menghabiskan 20 menit pada fase pickup...
Itu terserah pendapat masing-masing, tapi yang harus di-ingat adalah
pada saat anda menelpon si wanita dan mengajaknya kencan, proses
itu mulai lagi dari NOL (the game starts over from zero!)
Tapi bagaimana soal flaky (nomor palsu)?
Flaky terjadi karena 3 hal:
1. si Wanita merasa TERTEKAN karena anda memaksa MINTA nomor
teleponnya,
2. Anda tidak memberikan ALASAN yang tepat yang dapat membuat si
wanita ingin ditelpon oleh anda,
3. Anda tidak memberikan “impresi” yang “unik” dan “menarik” pada
saat pickup
Jadi jika dalam 5 menit saja anda dapat:
1. Membuat si Wanita tidak merasa TERTEKAN dan TERAMCAM,
2. Memberikan “impresi” yang unik,
3. Memberikan Alasan yang JELAS mengapa anda dan si Wanita HARUS
bertemu lagi,
maka anda TIDAK AKAN mendapatkan FLAKE!
Pick-up anda pasti SUKSES!
Tidak lagi butuh 20 menit atau yang di MM kita kenal dengan fase A1, A2,
A3 sampai C1...
Dengan kata lain (menggunakan term MM) dari A1 langsung A3 dan
#close!
Dan ingat, saat anda menelpon si Wanita, apapun proses PICK-UP anda,
semua HARUS mulai lagi dari NOL!...
Saya berikan contoh pick-up saya:
xRoN: “hai bentar deh…”
Girl: “ya?”
xRoN: “gue Ronald…” (salaman / 1st kino) “gue ga bisa lama-lama... gue
liat lu dari jauh dan menurut gue lu menarik!... (pause) gue pengen kenal
lu tapi gue harus buru-buru... (pause) jadi kasih nomor hp lu deh...”
(Langsung pegang hp seakan-akan sudah langsung mau dikasih...)
Girl: “buat apa?”
xRoN: “Buat nanti kita jalan-jalan...” (inilah ALASAN yang JELAS dan
DIRECT)
“gue telpon lu dan gue coba kenal lu dulu dari telpon... kalo asik ya kita
jalan, kalo ga asik ya ga jadi jalan... (*smile & wink)” (inilah bagian UNIK
dan MENARIK)
“BUT JUST FRIENDS!...”
(inilah bagian yang membuat si wanita MERASA AMAN dan TIDAK
TERTEKAN, karena alasan "jalan" hanya sebagai "teman" atau “just
friends”... lucunya si wanita pasti berfikir “hmmm... wanita secantik gue
kok just friends ya?... apa ada yang salah sama gue?”... Rasa penasaran
itulah yang menyebabkan si Wanita TERUS MENERUS mengingat kita!)
Girl: “ok... nih...”
xRoN: “thanks… give me the punch... (puching...)”
SELESAI!...
Bagaimana jika tidak berhasil?
Ada 4 HAL yang harus diperhatikan:
1. si Wanita sedang buru-buru atau BENAR-BENAR tidak "in the mood"!
2. Body Language dan Ekspresi Wajah kita terlalu MENAKUTKAN...
3. Intonasi suara kita terlalu cepat atau lambat dan tidak semestinya.4. Kita TIDAK confident dan GROGI!
Saya sudah berkali-kali membuat Workshop... semua peserta workshop
menggunakan cara ini dan BERHASIL!... tidak hanya satu atau dua nomor
telepon, tapi lebih dari lima bahkan belasan hanya dalam jangka waktu
satu jam bahkan kurang!