contoh pribadi berkomunikasi dengan emosi cewe part I

Gue baru kenal sama nih CW 2 hari!... dan waktu itu gue ngajak dia jalan
ke senayan city naek taksi bedua aja (jadi kita kencan)... ni cewe CANTIK
GILA BRO! 1/2 inggris 1/2 indo... dia juga maen beberapa sinetron remaja
yang gue ga bisa sebutin karena menjaga privasi si cw.
gue duduk sebelah kiri dia duduk sebelah kanan...
trus pas di lampu merah taksinya berhenti... dan di sebelah kanan
berhenti mobil jip dengan 5 COWO... dan langsung tuh cowo ngeliatin
dan suit-suitin cewe yang disebelah kanan gue... dan gue ADA DISEBELAH
KANAN... ngerti kan posisinya?
jadi gue bilang aja ke tu cewe "EH TU COWO2 RESE YA... UDAH LU
DEKETAN AJA SAMA GUE BIAR GUE RANGKUL JADI LU GA DISUITIN LAGI"
dan tu cewe bilang "EH GUE GA AKAN BIKIN DIRI GUE MALU YA DIDEPAN
TUH COWO2 DENGAN DIRANGKUL SAMA ELO! GUE GA MAO DIRANGKUL
SAMA COWO YANG BUKAN COWO GUE!"
jadi bro... intinya gue di TOLAK untuk ngerangkul dia! karena tuh cewe
lagi mikir pake LOGIKANYA! dan apakah gue BERHENTI SAMPE SITU DAN
GA MAO PELUK DIA LAGI? YA ENGGA LAH! GUE GITU LOH! huahuehuea...
nah lalu apa taktik gue untuk MENGUASAI EMOSI SI CEWE SAMPE GUE
BISA KISSING DI TAKSI?...
hmmm... jangan cape dulu ya... seru nih...
si cw kan duduk di kiri dan gue di kanan... lalu gue bilang lu deketan
dong duduknya... kita duduk deketan aja ditengah!...
trus tu cw nanya sama gue "KNAPA GUE HARUS DUDUK DEKET LU?"
kalo gue MEYAKINKAN DIA SECARA LOGIKA, maka gue akan bilang
--> ya gue pengen deket aja sama lu!
--> ya kan gue suka sama lu
--> ya udah ga usah duduk deketan deh... maaf ya...
apakah cara itu berhasil? TENTU TIDAK!
lalu gimana cara meyakinkan EMOSI? gue bilang begini...
"Lu tau ga? sebelah kanan lu ada malaikat lu... dan sebelah kiri gue ada
malaikat gue... malaikat lu itu GENDUT dan malaikat gue juga GENDUT...
jadi kasian kalo mereka ga bisa duduk! jadi mending lu geser ketengah,
gue juga geser ketengah supaya tuh malaikat GENDUT bisa pada duduk
tenang...
dan tuh cewe ketawa dan SAMBIL GESER KETENGAH!!! gue ga becanda
bro...
-->trus kita udah duduk ditengah!
gue: coba liat tangan lu
cw : mao ngapain?
--> kalo gue jawab mao pegang tangannya, itu jawaban logika... dan si
cewe ga akan kasih tangannya...
gue: mao baca garis tangan
cw: nih... (tanpa pikir panjang dia langsung kasih)
akhirnya tangan tu cw ditangan gue dan gue baca garis tangannya
walaupun gue GA BISA BACA GARIS TANGAN dan GUE BULSHIT DOANG!
hahaha!
gw: hhmmm... garis ini tandanya lu bakal banyak minum susu supaya lu
gemuk, garis ini lu minum susunya pake koko krunch, garis ini tandanya
pantat lu ga seksi, tanda ini lu bukan cewe yang bisa ciuman!
cw: enak aja ya (hahaha) gue seksi tau... dan gue bisa ciuman! gue ga
butuh minum susu!... hahaha
--> sampe disini apa gue SO KEREN dan NGERAYU NI CEWE? tentu tidak!
gue hanya memainkan EMOSINYA si cewe yaitu bikin dia FUN! dan tanpa
sadar dia bisa jadi SUKA sama gue... kalo sampe sini lu pikir ini ga masuk
akal! ga papa gue ngerti posisi lu yang masih berfikir LOGIKA!
masih panjang nih bro...
gue terusin next time deh... sampe dia kissing sama gue...
kalo hal tentang EMOSI ini dicoba dengan BENAR, maka akan berhasil...
dan kebanyakan orang-orang yang berhasil adalah bukan orang yang
kebanyakan berfikir... tapi yang bertindak...
kalo lu mao tanya2 tentang macem2 soal ini atau masalah pribadi, email
aja gue di HUalternative21@gmail.comUH
nanti gue kasih tau banyak banget rahasia soal dapetin cewe... tapi lu
semua harus janji... ga cuma dibaca.. tapi dicoba.. karena banyak yang
ga masuk akal! tapi BERHASIL kalo DICOBA!
ingat... MAO DAPET CEWE = KENDALI EMOSI