contoh pribadi berkomunikasi dengan emosi cewe part II

Karena banyak request soal post gue yang berjudul
"contoh pribadi berkomunikasi dengan emosi cewe part I"
maka gue lanjutin dulu deh ceritanya... hmmm... are you guys ready?...
good!...
Story Continuous:
akhirnya tangan tu cw ditangan gue dan gue baca garis tangannya
walaupun gue GA BISA BACA GARIS TANGAN dan GUE BULSHIT DOANG!
(catatan! gue bulshit bukan mao tipu-tipu... tapi dia juga tau gue ngebulshit...
jadi kayak bercanda... sok tau aja... get it?)
gw: hhmmm... garis ini tandanya lu bakal banyak minum susu supaya lu
gemuk, garis ini lu minum susunya pake koko krunch, garis ini tandanya
pantat lu ga seksi, tanda ini lu bukan cewe yang bisa ciuman!
cw: enak aja ya (hahaha) gue seksi tau... dan gue bisa ciuman! gue ga
butuh minum susu!... hahaha
gw: hmmm... ternyata apa yang lu akui itu ga seperti tangan lu ya... ck ck
ck... pasti lu orangnya plin-plan ya?
(perhatikan pada saat gue ngomong hal yang lain selain soal garis
tangan, tangan gue dan dia masih nempel! jadi kita berkomunikasi dua
channel... yaitu pembicaraan kita BEDA dengan komunikasi TUBUH kita
yaitu pegang tangan)
cw: ha? ga lah gue tegas lagi (membela ego)
gw: ... (diem aja, ga bergerak ga senyum dan nyuekin tuh cewe... tapi
tangan dia tetep di tangan gue dan itu tandanya DIA EMANG MAU
PEGANGAN TANGAN cuma DIA TIDAK AKAN DIUNGKAPKAN DENGAN
KATA-KATA karena EGONYA tidak mengijinkan, sedangkan EMOSINYA
mengijinkan... ok? jadi kalau mau melakukan langkah sentuhan fisik,
jangan DIBICARAKAN... kalo lu emang yakin dia mau untuk sentuhan fisik,
ya LAKUKAN SAJA)
cw: heh ko diem sih? ga mao baca garis tangan gue lagi?
gw: (ngomong tapi ga liat dia) iya gue masih mao baca garis tangan
tapi sabar ya, kita kan lagi di arteri... jadi gelap dan garis tangan lu ga
keliatan...
(nah yang baru aja gue lakukan adalah TES apakah dia emang pengen
tangannya di pegang apa tidak... jika tangannya diem ditangan gue,
berarti dia mau dipengang... tapi kalo dia TARIK maka dia TIDAK mau
dipengang dan jangan DIPAKSA)
cw: ... (tangan tetap pada posisinya... good... she wants me! dia ga
bilang secara langsung ke gue kalo dia mao tangannya di pegang... tapi
justru dalam kesunyian itu dia berkomunikasi dengan emosinya melalui
tangannya yang ga bergerak pada saat kita nga ngapa-ngapain...)
gw: ok sebelum gue baca garis tangan lu gue mao tanya... kalo lu
pengangan sama cowo, tangan lu pegangan begini (lalu jari2 tangan
gue masuk ke jari2 tangan dia... ngerti kan maksudnya? pegangan orang
pacaran) ATAU begini? (jari2 tangan gue rapet dan pegangannya
kesamping tangan dia... pegangan kalo lu pegang tangan anak kecil...
ngerti ga? moga2 lu ngerti deh maksudnya)
cw: kalo sama COWO gue.. gue pegangan begini (pengangan orang
pacaran) tapi kalo sama temen ya begini (pengangan sama anak kecil)
gw: oh kalo gitu gue pegang lu begini aja deh (lalu gue pegang dia
kayak orang pacaran dan DIA TERIMA DAN DIEM AJA SAMBIL SENYUM2)
nah coba apa maksudnya? si cw SECARA TIDAK LANGSUNG pengen tau
apa dia itu cuma temen atau pacar buat gue... jadi dia ga akan TANYA
langsung... tapi kasih KODE secara TIDAK LANGSUNG dengan bilang kalo
COWO gue, tolong pegang gue kayak cowo gue! tapi kalo temen,
pegang gue kayak pegangan temen!
ini mirip katakan cinta... kalo diterima ambil bunga, kalo ditolak ambil
palu dan getok pala gue...
JELAS KAN? dan inilah CARA banyak CEWE berkomunikasi... yaitu secara
TIDAK LANGSUNG... kita akan bahas soal gimana kita bisa tau apa yang
cewe mau TANPA MENYINGGUNG SAMA SEKALI MASALAHNYA!... this is
cool... thats why i love woman...
nah sekarang gue udah pegangan tangan... gue pegang tangan dia
lalu gue turunin ke bawah... (bukan ke anu lho! ck ck ck kotornya otak
kalian... huahauhua) jadi tangan kita BUKAN fokus lagi... tapi udah
PROSES background!... bahasa gue terlalu sulit ga bro?
nah gua ga NGOMONGIN SOAL TANGAN... gue ngomongin soal yang
lain... jadi kita berkomunikasi 2 channel... satu channel VERBAL (atau
dengan kata2) dan satu lagi adalah channel NON-VERBAL yaitu tangan
kita...
gw: jadi gimana temen lu itu yang bla.. bla.. bla..
cw: oh iya... dia bla bla bla..
pada saat cewe bicara secara channel verbal, maka channel nonverbalnya
udah nge-set untuk BICARA jujur sejujur-jujurnya...
lalu sementara channel verbal lanjut ngomong, channel non-verbal
beraksi... gue coba usap jempol gue sedikit ke tangan dia... dan dia juga
usap jempol gue balik... itu tandanya dia respon dengan "tanda kalo gue
suka dia"...
bla bla bla...
gue kendorin pengangan gue... si cewe malah ngencengin
pegangannya... berarti dia ga mao lepasin gue...
gue kencengin lagi... dia usap jempolnya ke gue...
ok sampe sini gue udah yakin kalo pengangan tangan udah beres...
dan gue harus cepet MELANGKAH ke langkah selanjutnya yaitu rangkul!...
nah nga mungkin gue LANGSUNG rangkul dia... gue harus ada STRATEGI
untuk bisa BERKOMUNIKASI SECARA TIDAK LANGSUNG kalo gue pengen
ngerangkul CW ITU...
so this is what i do..
gw: wah tangan lu keringetan ya... (gue lempar tangannya tapi lembut
jadi dia tau gue ga kasar)
cw: hehehe...
gw: (dengan "cool"nya ngeluarin sapu tangan dan ngelapin
tangannya...)
sampe disini si cewe akan ngerasa "agak" malu karena tangannya basah
dan gue elapin... dan pada saat dia "malu", kepercayaan dirinya lagi
goyang... jadi pasti dikepalanya mikir gimana cara supaya dia bikin
dirinya ga malu...
nah pada saat otaknya berfikir itulah kita kasih JAWABANNYA!...
gw: udah ga pa pa ko... sini (gue pengang lagi tangannya)
gw: tau ga? mantan gue pernah bilang kalo dia itu bingung... pasalnya
temen2nya bilang kalo tangan cowo itu HANGAT... makanya banyak
cewe suka pengang tangan cowo... tapi mantan gue ini ga pernah
punya cowo yang tangannya hangat kecuali gue... makanya dia suka
pegangan sama gue... karena tangan gue HANGAT dan tangan dia
DINGIN... jadi gue bisa meng-HANGATKAN tangannya...
cw: oh gitu ya...
gw: wah tangan lu yang satu lagi ga dingin ya? (TES LAGI)
cw: iya dingin banget nihh... (secara langsung nyamber tangan gue)
gw: waduh kok kita pengangan 2 tangan aneh begini ya? wah wah...
lucu nih... entar ga enak diliat orang...
cw: hahaha siapa yang mao liatin? pak sopir?
gw: pak sopir dan dua malaikat gendut kita lah!
cw: hahaha... iya ya? hahaha...
pada saat cewe merasa FUN dan TERTAWA, itulah saat yang tepat untuk
GO TO THE NEXT STEP... karena RASA FUN itu dapat mendorong orang
untuk melakukan HAL YANG LEBIH FUN LAGI!... (its hard to explain, but
later ya bro)
gw: wah... malu nih gue sama malaikat gendut... udah deh gini aja...
(gue langsung rangkul dia... dan dia nurut aja... dan gue bisa ngerasain
detak jantungnya gede bgt DUG DUG... DUG DUG.. btw gue juga sih...
huahuahua... grogi bro... meluk cewe cakep... tapi gue stay cool dan ga
terkesan keliatan SENENG BANGET bisa meluk dia)
kita SILENT for 10 minutes... cuma channel body language kita aja yang
ber-komunikasi... dan hasilnya adalah rasa hangat di dada... pernah kan
ngerasain rasa hangat kalo baru2 jadian dan meluk cewe?... yup... itu
reaksi kimia yang normal terjadi... bahasa gaulnya adalah CINTA...
bahasa kurang gaulnya adalah LOVE... bahasa FILMnya adalah LOVE is
CINTA... jayus is good bro...
yup... akhirnya kita sampe di senayan city... gue turun dan dia turun... dan
lu tau ga? waktu dia turun... whoooaaaaw gue ga sadar dia tuh seksi
banget!... putih mulus... cuma ada jerawat dikit di idungnya... dan
jerawat itu juga bisa jadi bahan buat berkomunikasi secara tidak
langsung pada saat gue mau cium dia...
hmmm... sounds good?
yup... to be continue to the last episode my brothers...
kalo lu mao dapet tips, tanya2 tentang macem2 soal ini atau masalah
pribadi, email aja gue di HUtipspw@gmail.comUH
nanti gue kasih tau banyak banget rahasia soal dapetin cewe... tapi lu
semua harus janji... ga cuma dibaca.. tapi dicoba.. karena banyak yang
ga masuk akal! tapi BERHASIL kalo DICOBA!
ingat bro... orang yang sukses bukan orang yang banyak berfikir... tapi
yang cepat bertindak...