ilusi tentang Pickup


Banyak “newbie” yang baru mengenal “pickup” atau “approach”
sangat-sangat terkesima dan kagum atas hal ini… kenapa mereka
kagum?
Bayangkan saja... anda melihat seorang gadis cantik sendirian atau
bersama sebuah group, dan dengan mudahnya anda dapat membuat
gadis “target” anda yang belum anda kenal menjadi TERTARIK dengan
anda dan memutuskan untuk berkencan dengan anda dengan
memberikan nomor telepon nya...
Hmmm… luar biasa bukan?...
Kalau mau dilihat skemanya adalah sebagai berikut:
Fase I: pickup
- Anda melihat “target”
- Anda membuatnya “tertarik” dengan anda
- Anda mendapatkan nomor hp nya
Bagi para newbie, pick-up adalah THE BIG THING!...
Inilah ilusi yang harus diluruskan… Pick-up BUKAN SEGALANYA!...
Masih ada fase yang UTAMA, yaitu:
Fase II: dating (kencan)
- Anda Menelponnya untuk mengajak kencan (phone game)
- Anda Kencan dengannya
- Kelanjutannya tergantung hasil “chemistry” dari kencan anda

Fase Pickup hanyalah 10% dari TUJUAN atau GOAL anda… FASE yang
paling PENTING adalah FASE DATING!... disitulah THE BIG THING nya!...
itulah yang menentukan apakah si Wanita mau TERUS KENAL dengan
anda atau PUTUS sampai disitu!... Fase ini juga menentukan hubungan
apa yang akan anda lalui dengannya... apakah dia jadi pacar anda?
teman bobo anda? (UG banget gue :D) atau hanya teman biasa...
Mystery, salah satu dedengkot PUA mempunyai quote yang sangat
terkenal yaitu: “the GAME is played on COMFORT”
Dengan kata lain, “Permainan sesungguhnya anda mainkan pada saat
kencan”
Bisakah kita “pick-up” dan langsung “dating” tanpa harus telpon-telpon
dulu?
YA! Itu namanya INSTANT DATE… tetapi anda hanya bisa instant date
JIKA situasinya memungkinkan!...
Ga mungkin dong instant date kalau si wanita lagi buru-buru ke toilet
atau SPG yang lagi jaga counter kita ajak instant date?
Tempat yang paling enak untuk latihan instant date adalah CLUBS!... tapi
ingat… HANYA LATIHAN… jangan terlalu dianggap serius instant date di
clubs… karena orang-orang kesana hanya untuk have FUN… jadi jangan
heran jika anda sudah “make-out” sama cewe di club dan waktu anda
telpon dia, si cewe malah GA INGET atau GA KENAL sama anda!
Sewaktu Workshop di Bandung, saya sempat “dapat” instant date
dengan salah satu peuyeum bandung yang saya pickup di PVJ (Paris
Van Java)… tapi bagi saya itu bukan DATING yang sesungguhnya,
karena si Wanita duduk di sebuah café yang mejanya bersebrangan
dengan teman wanitanya (saya duduk di sisi kirinya) dan dibelakang
saya ada bro masterkiss, grenseal dan savant (dulunya dikenal sebagai
savvoy atau sadha, kini ganti lagi namanya jadi savant!) yang sedang
memperhatikan interaksi saya dengan 2 gadis ini…
Yang saya maksud dengan dating sesungguhnya adalah, hanya ada
saya… si wanita… dan “petualangan” dating kita.

Tujuan dating ada 3, yaitu:
- Membangun KEPERCAYAAN (trust)
- KENYAMANAN (comfort / rapport) dan
- Menumbuhkan CHEMISTRY secara verbal (pembicaraan) maupun nonverbal
(sentuhan/kino).
Seperti apa sih dating itu? Ngomong apa aja? Ngapain aja?
Silahkan download rekaman MP3 dating saya dengan seorang gadis
yang oh-la-laaaa yang segera saya upload di turboupload. (stay tune)