Meningkatkan kualitas relationship anda…

First of all, thank you bro SIN untuk thread yang amat sangat bagus ini…
saya merasa thread ini akan menjadi thread yang besar! Dan tanpa kita
semua sadari, hal itu sudah menjadi kenyataan…
Saya akan membicarakan sedikit tentang Relationship…
Begitu banyak Relationship yang sudah saya lalui… sekarang saya single
dan belum berminat untuk mencari lagi… dari sekian banyak relationship
yang saya jalani, saya mendapatkan banyak “wisdom” dan “kesamaan”
hal positif yang amat sangat bagus jika dapat anda aplikasikan kedalam
relationship anda dengan pasangan anda…
Menurut saya Relationship adalah tahap KEDUA setelah tahap pertama
yaitu SELEKSI…
Sebelum kita menentukan untuk membangun sebuah Relationship, pasti
kita secara sadar atau tidak sadar akan melalui tahap SELEKSI, baik itu
me-nyeleksi atau di-seleksi…
Nah tahap ini sangat penting karena PERMULAAN menentukan HIDUPMATI
nya, BAIK-BURUK nya dan INDAH-JELEK nya sebuah Relationship…
THINK BEFORE YOU JUMP…
Jangan terlalu cepat untuk menentukan sebuah Relationship hanya
dengan “merasa” bahwa dialah pasangan yang tepat untuk
Relationship… Pikirkan baik-baik apakah pasangan yang kita pilih benarbenar
cocok, atau “rasa” itu hanya emosi sementara…
Tetapi juga jangan TERLALU BANYAK BERFIKIR dan MENGANALISA... karena
belum tentu semua yang kita pikirkan itu benar adanya...
Yang kita perlukan adalah HARMONISASI “rasa” dan “pikiran” kita
kedepan...
Sulit untuk saya jelaskan tapi saya yakin anda mengerti maksud saya...
Kita akan bahas lebih jauh lagi tentang tahap SELEKSI dan
RELATIONSHIP… tapi saat ini saya ingin memberikan beberapa pointer
penting yang patut anda semua pahami dan terapkan dalam memilih
pasangan anda...
Pertama dan yang PALING PENTING!,
Bangun dulu RELATIONSHIP YANG BAIK dengan DIRI ANDA SENDIRI
barulah anda bisa membangun relationship yang baik dengan orang
lain!
Jika anda sendiri tidak menyukai diri anda, mengeluh dan menyeluh,
menyalahkan orang lain, menyalahkan diri sendiri, mengutuk takdir dan
mengatakan hidup itu tidak baik, siapa yang mau TERTARIK membangun
RELATIONSHIP dengan anda?
Jika ada menyukai diri anda apapun yang terjadi, anda selalu positif,
ceria, bahagia dan membagikan cinta, maka sudah PASTI banyak orang
selalu ingin dekat dengan anda!
Dijamin!
Kedua, Jangan menentukan Relationship cuma karena KASIHAN
Ketiga, Jadilah SPESIFIK dalam menentukan seperti apa pasangan anda
Keempat, Teliti dulu SIFAT pasangan anda untuk menghindari "manis
didepan dan pahit dibelakang"… ini vital, karena banyak pasangan yang
pertamanya saja kelihatan baik, tapi setelah sudah di relationship, semua
kelakukannya BERUBAH TOTAL… nanti kita akan bahas bagaimana cara
menumbuhkan “pengelihatan” yang dapat melihat langsung perilaku
seseorang yang sebenarnya (reading the cues)… stay tune :)
5. Jadilah “kejam” saat meng-audisi... apa maksudnya? Well, stay tune
again...
Ok sementara coba dipahami dulu pointer-pointer yang saya berikan
ini... penjelasan mendalam akan segera menyusul!...