soal PUA


mungkin sebagian kalian bingung apa yang para bro disini bicarakan...
AMOG lah, PUA lah, bahasa2 ANEH lah...
apa sih PUA itu?
PUA kepanjangan dari PICK UP ARTIST!
apa kerjaannya PUA?
nyari cewe asing yang mereka belum kenal untuk di "pick up" atau di
"petik" atau "diambil"
dan dari situ tujuan mereka adalah GET LAID!... mau tau apa get laid?
tanya deh sama bro disini...
itulah PUA...
mungkin sebagian dari kalian ga setuju PUA melakukan "pick up" hanya
untuk get laid dll dll...
terserah apapun yang kalian bilang nanti... tapi ITULAH definisi PUA...
mungkin sekarang sudah lebih halus ya ga tau deh...
btw, gue ga pernah nganggep diri gue sebagai PUA.
karena gue tidak HANYA "pick up" dan "get laid" dan "gue buang!"
tapi yang gue lakukan prosesnya lebih panjang... gue ga pengen buang
siapa-siapa... gue mau simpen dan teruskan petualangan gue sebagai
teman atau apapun itu sama si cewe...
jadi kalo mau tau, sequence gue adalah:
1. pick up: tujuannya dapet nomor hp, lalu
2. dating: atau kencan, lalu
3. relationship: atau hubungan (apapun itu)
gue lebih seneng dipanggil dating expert!
kenapa begitu? karena HAL SEBENARNYA ADA DI SAAT DATING!
THE REAL GAME is on YOUR DATE!...
pick-up itu hanya untuk dapat nomor... kelanjutannya itulah yang
penting!... itulah fokus gue! yaitu saat dating!
gimana bikin dating menjadi sesuatu yang indah buat gue dan si cewe...
gue menikmati saat bersama setiap kali gue dating sama cewe... gue
ngerasa cewe itu makhluk yang penuh keindahan yang harus kita
sayangi! kadang hal indah itu jadi hubungan fisik itu bagi gue adalah hal
belakangan...
gue adalah pencinta wanita... bagi gue wanita itu adalah mahaseni
yang kuasa... sulit untuk menggambarkan betapa bahagianya gue pada
saat gue dating sama cewe... karena semua itu adalah rasa yang tidak
bisa dipandang sebelah mata hanya sekedar teknik, tips atau trik...
guys, if you can feel what i feel... you will feel wonderful...
mungkin kalian sekarang ngerasa gue jadi aneh atau jadi sok romantis...
well thats alright...
i love woman, i adore woman, i am romantic, thats why i choose to be a
dating expert!...
so i can help all guys to feel how beautiful a woman can be for us...
anyway, tentang PUA ada 2 jenis PUA, jadi jangan ada yang salah
sangka...
ada PUA yang hanya ingin GET LAID,
dan PUA yang benar2 pencinta wanita atau woman lover...
dan harapan gue kita semua disini adalah woman lover...
btw, gue udah kedatangan PUA dari filipin, amsterdam dan akan dateng
lagi 2 PUA dari singapur dan USA... moga2 gue bisa ajak mereka pada
saat gath nanti supaya kita semua belajar dari mereka...
bulan desember nanti ada BALI convention... jadi beberapa PUA kelas
"menengah" dunia akan kumpul disana... diantaranya ada DJ Gabriel
dari Amsterdam, DJ Karsten dari US yang tinggal di Bali, DJ Altuna dari
Jakarta, 2 PUA dari singapur yang gue belum kenal, dan gue sendiri...
kita bakal approach cewe2 seksi di bali seminggu penuh! gonna be one
hell of crazy events!
by the way kenapa gue jadi curhat ya? hmmm...