French Kiss dalam 5 Menit di Food Fest

Hai Para Pencinta Wanita… Kali ini saya akan memberikan Field Report
yang masih saya belum percayai sampai saat ini… Ini adalah Kissing
Tercepat saya dengan Wanita yang BARU SAJA saya kenal… bayangkan,
saya baru kenal 5 menit tapi “chemistry” dalam dirinya sudah sangat
MENGINGINKAN kontak fisik dengan saya… dan perlu anda semua
ketahui, dia adalah Model yang sangat Konserfatif (Jutek, sulit didekati
apalagi dirayu-rayu dengan rayuan gombal)… So Lets just Read this
Magnificent Field Report…
Pada suatu kesempatan saya dan 3 Sahabat PW yaitu Masterkiss, Stoner
dan The Legend membawa 3 orang Wanita untuk berjalan-jalan ke Food
Fest Café di Kemang, Jakarta. Dikarenakan hanya ada 3 Wanita yang
masing-masing asik berbincang-bincang dan membangun “chemistry”
dengan masing-masing sahabat PW, maka saya sudah tentu “dicuekin”
dan melamun sendiri. Jadi saya melihat sekeliling café dan hanya
menikmati makanan dan Sheesha saya saja.
Suasana Food Fest pada waktu itu sangatlah Ramai dikarenakan waktu
itu adalah Malam Minggu. Hamper semua meja disitu dipadati oleh
anak-anak muda dan juga banyak Wanita Cantik. Tapi dari semua
orang-orang itu, tidak ada satupun wanita idaman yang saya inginkan...
Waktu menunjukan pukul 2 pagi. Dan pada saat kami memutuskan untuk
pulang pada pukul 2.30, tiba-tiba 6 orang Wanita tinggi, cantik, seksi,
menarik dan tampak sangat berkelas dari pakaian, tas dan sepatu yang
mereka gunakan lewat didepan kami... sudah tentu mereka menarik
PERHATIAN semua PRIA di FoodFest Kemang... saya bisa merasakan dan
melihat semua mata para Pria (walaupun mereka bersama Wanita)
tercengang memandang Para Wanita Tersebut...
Lucunya, setelah lebih dari 20 menit, TIDAK ADA SATUPUN dari PRIA-PRIA di
FoodFest yang MAJU dan BERKENALAN dengan para “bidadari” ini...
mungkin karena para Wanita ini tampak sangat konserfatif...
Salah satu sahabat PW yaitu Stoner menantang kami untuk MAJU dan
melakukan GERAKAN dengan SEGERA...
Dan tanpa basa-basi diapun BERGERAK MENGHAMPIRI 6 Wanita ini… Tapi
sayang pada saat dia hampir mendekati para Wanita ini, dia malah
belok ke toilet…
Sekembalinya dari Toilet, Stoner mengaku bahwa dia mengalami “shock
berat” pada saat 2 langkah lagi… “entah kenapa” katanya… akhirnya
dia MENANTANG kami semua untuk MAJU dan mengambil langkah…
Khususnya Saya… dia menantang saya untuk melakukan GERAKAN
dengan SEGERA…
Dan dengan sedikit kesal dan terpaksa saya MENGHAMPIRI juga para
Wanita itu…
Dengan Perasaan Grogi dan TIDAK TAU harus bicara apa, saya beranikan
diri juga...
Akhirnya saya menggunakan body language miring kesamping (seakanakan
hanya mau bertanya) dan berkata:
RoN: HEY GUYS! DO YOU GUYS SPEAK ENGLISH? (baldly and confidently)
GIRLS: Yea Sure…
RoN: Well… Me and My Friend over There HAVE A BIG ARGUMENT about
YOU GUYS!... They said you GUYS are 19 to 23… but I say you guys are
waaaayyy older… YOU GUYS are 40 aren’t YOU? JUST ANSWER IT, I HAVE
SOMETHING TO DO QUICK…
GIRLS: bla bla bla bla…
RoN: Hmmm… great, I thought you guys are 40 something… NICE to
KNOW that you GUYS WAAAAAAAAYYY YOUNGER…
GIRL LEADER: Well, HOW OLD ARE YOU MISTER?
RoN: Me? WHY YOU WANT TO KNOW? (membuat penasaran)
GIRL LEADER: JUST TELL ME HOW OLD ARE IF YOU’RE A GENTLEMEN…
RoN: I AM WAAAYYY TO OLD FOR YOU… anymore questions before I GO?
(membalikan Fakta)
GIRL LEADER: hahaha… you HAVEN’T ANSWER MY QUESTION!...
RoN: DARE to SWAP ID? (challenge)
GIRL LEADER: SURE! HERE’S MINE
RoN: Here’s Mine… Anyway, What do you Do?...
GIRL LEADER: Modelling… hmmm… so you are Ronald Frank eh?
RoN: Mmmm…. AMELIA? WHAT? ML? your back name is ML? geezzz? How
many times a day AMELIA?
GIRLS: HAHAHAHA…
AMELIA ML: hahaha… well it stands for bla bla bla… im mixed
sundaneese, manadoisee and dutch bla bla bla… so that’s why its ML
RoN: I See THAT!... well… don’t DO IT WITH ME THEN… cuz I AM GONNA
RUN AWAY FROM YOU MISSY! (challenge)
GIRL: Hey I think WE SHOULD give him a DRINK! Give him Black Label
Dan para wanita itu mengambil sebotol minuman KERAS yang sudah
pasti akan membuat saya MABUK dan mereka pasti MENTER-TAWAKAN
saya… hmmm… I’ve got to do something about this…
RoN: Ahaha… sorry I DON’T DRINK…
AMELIA ML: Bullshit! You are NO GENTLEMEN…
RoN: YOU ARE NO LADY EITHER…
AMELIA ML: O YEA? I CAN DRINK THIS! And YOU CAN’T
RoN: WHOAAA... ok... I AM IN!... Give me a Glass… YOU WANNA
CHALLENGE ME LITTLE MISSY? (challenge)
Setelah itu saya MEMISAHKAN Amelia dengan teman-temannya ke
sebuah meja kosong kecil dibelakang teman-temannya… jadi hanya
saya dan Amelia ML di sebuah Meja.
Amelia ML: ok here’s your glass and this is the bottle!
RoN: hmmm… ok cheers!... *clank
Amelia ML: cheers… NOW DRINK IT!
RoN: nope… LADIES FIRST… or maybe you ARE NOT a LADY?
Amelia ML: okey! Sure… gulp gulp gulp… ahhhh… THERE YOU GO! Now
YOU DRINK!
RoN: you know… I think what you drink is an APPLE JUICE… it looks like
APPLE JUICE…
Amelia ML: NO IT WASN’T… Wanna Try?
Lalu Amelia Menjulurkan Lidahnya seakan-akan mau menunjukan touge
piercing yang ada di lidahnya…
RoN: hmmm yep sure I’ll try! But hold on! Wait a second!
Lalu saya memanggil Stoner untuk MEMBUKTIKAN bahwa saya akan
FRENCH KISS dengan Amelia… dan saya bilang ke Stoner untuk mem-foto
saat kami French-kiss…
Dan saya kembali ke Amelia yang ternyata sudah duduk kembali dengan
teman-temannya…
RoN: ok… give me your tongue…
Dan Stoner siap-siap mem-foto… tapi diketahui oleh salah satu teman
Amelia dan berkata untuk tidak mem-foto… dan akhirnya Stoner hanya
memperhatikan saja.
Amelia menjulurkan lidahnya dan akhirnya kami French kiss didepan
teman-temannya dan Stoner serta Seluruh FoodFest…
15 detik kemudian saya berkata ke Amelia bahwa saya harus SEGERA
PULANG karena saya punya KESIBUKAN yang LEBIH PENTING… disini titik
dimana saya menunjukan saya adalah seseorang yang PENUH MISTERI…
dan saya memberikan secarik kertas untuknya menulis nomor HP nya…
dan saya TIDAK MEMBERIKAN nomor HP saya…
Amelia ML: wow… ok, now DRINK that!...
RoN: No until you give me your Phone Number in this PAPER…
Amelia ML: Here…
RoN: Great, I never said to drink that thing NOW right? So I’ll drink it Later…
Just you and Me Lady… *memasang expresi challenging…
Setelah itu, saya dan beberapa teman PW dan 3 Teman Wanita kami
meninggalkan FoodFest…
Pada Saat kami akan pulang, sudah tentu saya merobek-robek kertas
yang berisikan nomor HP Amelia didepan Teman-teman saya…
Dan mereka bertanya mengapa saya melakukan itu…
Saya menjawab…
yang tadi saya lakukan hanyalah untuk “show-off” …
Hahaha… saya masih sedikit menyesal akan hal itu… but… just move on
and SAY NEXT!...
Untuk Field Report dan Teknik Dasyat yang akan membantu anda
menjadi Pria Idaman, kunjungi HUwww.pencinta-wanita.comU