Instant date sama cewe bandung euy..

.haha... nih lagi pengalaman yang seru...
yaitu instant date bro...
jadi gue ketemu sama 2 cewe yang gue belum kenal, yang satu cukup
oke. satu lagi biasa aja... dan gue langsung bisa kencan kilat alias instant
dating...
ini cerita lengkapnya...
gue jalan sama bro savvoy, greanseal dan masterkiss... yang jelas mereka
udah ngumpulin nomor hape lumayan banyak...
gilanya, bro savvoy en masterkiss kenalan sama satu grup yang isinya 5
ato 7 cewe gitu... gue lupa... haha gila banget...
ok... back to instant date...
gue jalan di mall apa gitu gue lupa... yang jelas disamping mallnya ada
kayak semacem cafe-cafe gitu...
nah gue lagi jalan di "pesisir" cafe tersebut dan didepan gue ada 2
cewe...
RoN: do you guys speak english?
cw target (CT): yes...
cw temen target (CTT): why?
RoN: haha... GREAAAAT... i like girls who can speak english...
ct & ctt: ???? (bingung)
RoN: i just came from somewhere... i wont tell you where... but i like
bandung... so tell me 3 cool places in bandung to hang-out and make
my adrenalin fly!...
ct: well... let me see... congo, embassy and (satu lagi gue lupa)
RoN: oh i see... OH MY... IS THAT JET-Z???
ct: haha yes... you want some?
RoN: no.. no.. thanks... i thought JET-Z only exist in my country...
ctt: where are you from then?
RoN: ha..ha.. not so fast honey... i'll tell you when you're already my
girlfriend...
ct: who wants to be your gf?
RoN: yea whatever... :P
ct&ctt: hahaha...
savant: bla bla bla (gue lupa dia ngomong apa)
greanseal: lu kampus dimana?
ct: di umpar
greanseal: wah sama dooong...
ct: oh ya? bla bla bla...
ct: kalo lu? ( ke savant)
savant: bla bla bla...
RoN: ... (wah gue dicuekin, si cewe2 malah ngomong sama savvoy en
greanseal)
RoN: ok guys... i'll go there 1st... you talk to my friend here...
gue cabut en tinggalin si cewe2 sama bro savvoy en greanseal...
sekitar 5 menit, greanseal en savvoy dateng ke gue dengan nomor hape
si cewe target... waaaaaw...
ok... setelah itu kita cari "set" lagi... dan pada saat bro savvoy, greanseal
en masterkiss duduk-duduk, gue jalan lagi di pesisir cafe... dan tiba - tiba...
ada yang panggil nama gue... ronaaaaaaaaalllldddd....
hmmm? siapa ya? gue bingung cari-cari...
dan ternyata si 2 cewe tadi lagi duduk di starbuck...
AHA! kesempatan instant date nih... plus suasananya asik bgt... cafe,
outdoor... cuma ada lilin2... en pemandangan yang ok la...
gue dateng samperin mereka...
RoN: HAVE YOU GUYS SEEN MY FRIENDS?
(nah gue bilang kayak gitu karena supaya ga kesannya gue pengen
nyamperin mereka... kalo misalnya gue bilang "yess... what is it?" itu
kesannya gue butuh2 banget... so... i dont do that)
CT&CTT: noooo...
ct: sit down here...
RoN: ok, what is it you guys want to do with me?
(nah ini jadi kesannya mereka yang BUTUH gue)
ct: i think you can speak indonesia huh?
RoN: haha... guess!
ct: yes your friends told us...
RoN: what makes you so sure?
ctt: we ARE SURE!...
RoN: are you guys trying to JUDGE ME?
ct&ctt: YES!
RoN: hahaha... ok... you are the judge (nunjuk ke ct)... you are the
prosecutor(nunjuk ke ctt)... geeezzz but i need my attorney to defend
me...
(nah gue bilang gue butuh attorney supaya savvoy, masterkiss en
greanseal bisa join juga... kalo gue bilang "can my friend join, bisa2
mereka tolak!")
jadi gue panggil temen2 yang lagi duduk2 untuk join... dan mereka
duduk dibelakang gue sambil memperhatikan gue instant date... ha!
cool...
RoN: ok i am back... with my 3 best attorney...
ct: haha... yea... i know you can speak indo...
RoN: well yes i can speak indo, but if i speak english, i am more
charismatic...
ct: really?
RoN: IYA LAH... GITU AJA NANYA...
ct&ctt: hahahaha.... tuh kan bisa ngomong indo...
RoN: ha... thats the only one i know...
ct: but you got a good accent...
RoN: not as good as your face...
ct: ha? *blussing
ctt: hahaha...
RoN: bla bla bla (gue lupa ngobrol apa... yang jelas FUN en seru la)
ctt: (gara2 ngeliat gue seru sama ct, dia jadi ngobrol sama greanseal en
nawarin minumnya)
RoN: ok give me your hand!...
ct: (tanpa pikir panjang langsung ngasih tangannya...)
duh cape juga nih gue ngetiknya... to be continue ya bro... nanti sekalian
gue kasih field report waktu gue french kiss sama model in 5 minutes...